Info Buku

CERITA DIBALIK MENU INFO BUKU

E-mail Cetak PDF

Saya bukanlah seorang kutu buku, saya sendiri juga sudah lupa sejak kapan saya begitu menyenangi buku. Dari mendatangi toko buku, mengunjungi pameran buku hingga membeli buku secara online. Saya juga sudah lupa, apakah buku-buku yang saya beli tersebut sudah semuanya saya baca dan hal yang paling saya lupa adalah siapa saja yang meminjam buku saya tapi tidak mengembalikannya :-)

Saya menata buku-buku tersebut dengan sangat rapi dilemari yang besar bahkan sebagian besar dari buku-buku tersebut sudah saya beri sampul plastik dan pembatas buku. Namun lama-lama saya jadi berfikir, apa gunanya buku itu tertata dengan sangat rapi tapi tidak bermanfaat untuk orang lain karena hanya saya sendiri yang mengetahui isi buku-buku tersebut. Lalu muncul ide untuk menyewakan buku-buku tersebut melalui facebook dengan terlebih dahulu menginventarisirnya dan membuat stempel nama untuk menandai bahwa buku tersebut adalah milik saya. Buku-buku tersebut saya scan bagian sampulnya satu persatu karena harus di upload ke fb. Kemudian sebagian saya buat sinopsis atau ringkasan dari buku tersebut sehingga orang menjadi tahu gambaran dari isi buku tersebut sebelum memutuskan untuk menyewanya.

Ide menyewakan buku ini sendiri muncul karena saya berfikir tidak semua orang memiliki waktu luang untuk ke toko buku ataupun datang ke pameran buku dengan alasan karena selalu penuh sesak. Meskipun saat ini sudah banyak toko buku online kadangkala bisa mengecewakana karena antara isi buku yang dibeli tidak semenarik seperti judulnya padahal dia sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk membelinya.


2 Komentar..
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : LA TAHZAN FOR BROKEN HEARTED MUSLIMAH

E-mail Cetak PDF

Mengapa harus kata jatuh yang berada di depan kata cinta? Apakah cinta memang selalu identik dengan musibah dan malapetaka?

Mengapa harus kata mati yang berada di belakang kata cinta? Apakah cinta memang selalu menghadirkan segumpal lara dan setetes air mata?

Sejumlah kisah, sejumlah peristiwa, lahir dan tumbuh bersama cinta. Tak jarang terdapat luka di setiap akhir cerita, ya...luka yang teramat pedih. Luka yang berakhir dengan tangisan pilu dan kesedihan abadi.

Atas dasar itulah buku ini hadir. Dipersembahkan untuk semua muslimah yang sedang bersentuhan dengan kesedihan akan cinta. Selalu ada jalan terbentang, selalu ada kemungkinan untuk menang. Jangan terlarut dalam kesedihan...
6 Komentar..

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : LA TAHZAN FOR JOMBLO

E-mail Cetak PDF

Bukan Jomblo (BJ) : Gimana sih rasanya ngejomblo?

Jomblo (J) : sengsara banget! Gw sering diejek temen karena dianggap enggak laku. Belum pilunya melihat yang lain berpasangan. Burung aja gampang dapet jodohnya...kenapa gw enggak ya? Parahnya lagi, gw sering dianggap gay alias suka dengan sesama jenis!

BJ : wah, banyak juga. Terus ada untungnya gak jadi jomblo?

J : ya...ada sih, tapi gak seru dong kalo dibilangin semua disini. Mendingan kalo mau tahu, baca aja buku ini.
11 Komentar..

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : Pemerkosaan Atas nama Cinta

E-mail Cetak PDF

Anda yang pernah benar-benar jatuh cinta pasti pernah merasakan betapa nikmatnya alunan nada asmara dari getar-getar yang dipetik dari dawai-dawai hati. Ada rasa rindu, ada rasa haru. Gemetar tatkala disebut nama sang kekasih. Selalu ingin berjumpa. Takut kehilangan, tapi malu-malu jika bertemu. Jatuh cinta berjuta rasanya, begitulah faktanya. Namun, ibarat rasa manis jika terlalu manis, pahit juga rasanya. Karena itu kita butuh managemen rasa dalam bercinta.
13 Komentar..

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : LA TAHZAN FOR WORKING MOTHERS

E-mail Cetak PDF

Allah senantiasa menganugerahkan banyak hal kepada makhluk-Nya yang bernama perempuan (baca : ibu). Salah satu anugerah itu adalah kekuatan dalam menjaga keseimbangan antara menebarkan kasih sayang kepada suami, anak-anak dan kepada orang di sekelilingnya.

Semakin dinamisnya dunia juga membuat “kekuatan” para ibu diperlukan dalam berbagai bidang, termasuk dunia profesi. Maka, tampillah ibu sebagai guru, dosen, dokter, ahli teknik, jurnalis hingga sebagai manager dan anggota dewan. Peran seorang ibu yang sudah beragam, bertambah lagi sebagai ibu bekerja (working mother).
0 Komentar..

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : KAMPANYE ONLINE

E-mail Cetak PDF

Buku ini berkaitan dengan teknik melakukan komunikasi politik melalui teknologi informasi, dinataranya; strategi penggalangan massa melalui teknologi informasi, setrategi penggalangan dana, analisa kekuatan massa, cara membangun komunikasi yang efektif dengan audience, mengaudit serta cara mengamankan sistem. Disertai contoh praktek kampanye online tersukses abad ini, yakni kampanye online Barack Obama
0 Komentar..

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : SAAT ANAK HARUS DIHUKUM

E-mail Cetak PDF

Rasa gemas dan jengkel pasti menguasai hati anda saat melihat anak anda melakukan kesalahan atau pelanggaran atau membangkang omongan anda. Misal mulai dari ketahuan bolos sekolah, pulang larut malam, mulai belajar merorok, malas belajar hingga suka membantah anda. Rasanya, “Huuuuhhh...pengen dijewer, dicubit, atau biarin tidur di teras saja...!!!”

Sababar ya Bu, Pak, selaku orang tua, anda harus bisa bersikap lebih bijak dan cerdas menyikapi segala bentuk kesalahan anak anda. Tentu tidak berarti anak-anak dibiarkan tak terkendali, namun yang terpenting ialah bagaimana cara memberikan hukuman, peringatan, atau pelajaran pada anak dengan tetap penuh aris dan kasih sayang yang edukatif.
0 Komentar..

LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : BELAJAR SAMBIL BERMAIN

E-mail Cetak PDF

Permainan merupakan kebutuhan penting untuk anak. Dengan permainan, anak-anak mulai mengasah bakat, berkreasi, berimajinasi dan mengenal lingkungan. Masalahnya bagaimana mengarahkan permainan yang merupakan kebutuhan vital bagi anak itu menjadi pendidikan yang bermanfaat? BCM plus solusinya.

BCM Plus merupakan ‘impian’ bagi anak-anak. Didalamnya terdapat buku yang menyingkap rahasia cerdas belajar sambil bermain : manfaat permainan dan seni dalam mengasah kecerdasan otak kanan, serta manfaat sekolah alam dan Holistic Education tentang cara-cara belajar yang unik, santai dan mengasyikkan.


5 Komentar..
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : SEMUA PASTI ADA HIKMAHNYA

E-mail Cetak PDF

semua pasti ada hikmahnyaAkhir-akhir ini banyak musibah terjadi dimana-mana, tidak hanya menelan harta tapi juga jiwa. Luapan lumpur Lapindo, wabah flu burung, gempa bumi dan bahkan berbagai macam keganjilan dan penyakit aneh sering muncul di tengah-tengah kita. Semua peristiwa itu mengisyaratkan adanya satu pesan yang hendak disampaikan Allah Ta’ala kepada kita. Tapi sejauh mana kita peka dan mampu mengambil pesan tersebut? Bisakah kita mengambil pelajaran dan hikmah yang terkandung didalamnya?

Buku ini mencoba mengajak kita mengasah nurani dan daya nalar kita agar lebih peka terhadap berbagai kejadian yang menimpa kita atau orang-orang di sekitar kita sehingga kita bisa lebih pandai, arif dan dewasa dalam menyikapi kejadian dan mengambil pelajaran darinya.


0 Komentar..
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

INFO BUKU : MENCARI PENGHASILAN TAMBAHAN

E-mail Cetak PDF

MENCARI PENGHASILAN TAMBAHANKetika seseorang mengalami defisit, banyak orang yang mengira bahwa hal itu disebabkan oleh pengeluaran mereka yang terlalu besar. Namun, sadarkah anda bahwa mungkin persoalannya bukan terletak pada pengeluaran yang terlalu besar, melainkan pada jumlah pemasukan yang mungkin terlalu kecil? Oleh karena itu, selain perlu mengevaluasi kembali jumlah pengeluaran anda, tidak ada salahnya jika anda juga mempertimbangkan untuk menambah pemasukan. Caranya tidak lain dengan mencari Penghasilan Tambahan.

Buku ini membahas segala hal yang harus anda ketahui dalam mencari Penghasilan Tambahan, diantaranya :

Langkah apa saja yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan; Alternatif penghasilan tambahan apa saja yang ada di sekitar anda dan bagaimana memilihnya; Betulkah bahwa mencari penghasilan tambahan hanya bisa dilakukan dengan membuka usaha; Alternatif penghasilan tambahan apa yang pas untuk anda jika dana dan waktu anda terbatas; kiat-kiat apa saja yang dibutuhkan dalam mencari penghasilan tambahan.


6 Komentar..
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

KE MANA INVESTASI ?

E-mail Cetak PDF

Ke Mana InvestasiSaham, Obligasi, Reksa Dana, dan berbagai macam bentuk investasi finansial sudah akrab diketahui masyarakat, sebagai salah satu alternatif untuk membiakkan uang. Namun, bagaimana aturan mainnya, panduan mencapai hasil optimal serta kiat terhindar dari kerugian atas bentuk-bentuk investasi itu?

Buku Ke Mana Investasi? Kiat dan Panduan Investasi Keuangan di Indonesia mendekatkan setiap bentuk dari investasi finansial itu kepada masyarakat. Masing-masing karakter, sifat, aturan main, hingga uraian segi positif dan negatifnya, dipaparkan dengan gamblang dan mudah dipahami. Disusun oleh Adler Haymans Manurung, buku ini mengupas tuntas cara-cara berinvestasi di pasar uang, Sertifikat Bank Indonesia, obligasi, Reksa Dana, saham, transaksi berjangka hingga diversifikasi dan alokasi aset.


0 Komentar..
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL