Info Buku : Orang Miskin Dilarang Sekolah

Cetak

Pendidikan kita memang kacau balau. Pemegang kebijakan tampaknya tuli dengan kritik dan cercaan yang ditujukan padanya, padahal kita tahu bahwa pendidikan adalah cermin peradaban dan kualitas bangsa.

Kini wajah pendidikan semakin dicemari oleh mahalnya biaya dan kekerasan yang terjadi di dalamnya. Para korban lagi-lagi adalah orang miskin yang menjadi mayoritas penduduk negeri ini. Kepercayaan atas pendidikan kian luntur, apalagi jaminan masa depannya juga kabur.

Untuk itulah buku ini ditulis. Ia meneriakkan kembali suara protes; mengingatkan bahwa pendidikan yang bobrok menghasilkan lulusan yang lemah atau bahkan brengsek. Dilengkapi data yang mengejutkan dan kartun yang lucu, buku ini mengajak kita tertawa sekaligus kritis akan dunia pendidikan. Inilah bacaan tepat bagi mereka yang menjadi korban maupun pelaku pendidikan.

Penulis : Eko Prasetyo
Diterbitkan oleh : INSIST PRESS
Cetakan pertama : Juni 2004

Komentar

avatar galoga
+1
 
 
kasian ya ....
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
Padahal kasihan yah.. kalau misalkan bocah yang miskin itu pinter tapi nda bisa jadi orang besar gara-gara nda ada biayanya ...
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Blog Tutorial
0
 
 
Ia Kasih banget gan.....
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
Thanks for sharing such a pleasant idea, piece of writing
is fastidious, thats why i have read it fully
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar home decorate
0
 
 
Quality articles is the crucial to be a focus for the people to visit the website,
that's what this site is providing.
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
Wah bukunya sepertinya menarik,nih. klo gajian sy mau nyari dah di gramed. Trims infonya ya sob. Salam kenal perdana hehehe
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar no name
0
 
 
Iya kasian apalagi dana yg ada malah buat jalan2 anggota DPR yg bilangnya kunjungan kerja tp sampe skrg ga ada laporannya mereka ngapaian aja, pdhal dananya cukup buat kesehatan & pendidikan rakyat.
Yg paling parah ya komisi V itu, negara lg kena musibah bencana dmana2 malah pergi ke Rusia & Italia, bahkan lagi heboh krn rombongan yg ke Rusia pas ktemu rombongan TKI di Dubai cuek2 aja & skrg lg berdalih2...
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
bener banget, salam dari dunia pendidikan..
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar s
0
 
 
Ini seharusnya menjadi perhatian Pemerintah kita, juga kita bersama seluruh masyarakat Indonesia..
seharusnya masyarakat miskin tidak untuk diperbudak, di hina, di jauhi atau bahkan di terlantarkan...
namun jadi kewajiban kitalah untuk menolong mereka dan mengangkat derajat mereka...

Ya Allah semoga Negara ini Kau ridhoi ..
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Jasa seo
0
 
 
wah referensi buku yg sangat bagus!
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Kang Epot
0
 
 
Bagus kayanya nih buku, bikin penasaran juga, :)
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar wedding planner
0
 
 
sepertinya bagus isinya
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
Wah Saya sangat suka dengan tulisan disini.
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar BA
0
 
 
Orang miskin yg disantuni akan menolong kita dikala kita perlu bantuan. visit [url]me :)
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar Turunkan Nurdin
0
 
 
Biasanya orang miskin dilarang sakit.
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar teakoes
0
 
 
Buku orang miskin dilarang sakit jg ada gan cm blm di upload aja, ntar kl dah di upload bakal di ksh tau deh :)
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
avatar sexy
0
 
 
wah informasi yang bagus . ini seharusnya yang baca orang koruptor di atas tuh
B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Nama *
Email (tidak ditampilkan)
URL
Code   
ChronoComments by Joomla Professional Solutions
Kirim Komentar
Batal
Tampilkan/Sembunyikan Form Komentar